Fatayat NU Desa Jatidowo Peduli di Tengah Wabah Covid-19

Jatidowo-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Desa Jatidowo Kecamatan Rejotangan di masa pandemi Covid-19 ini tidak tinggal diam. Organisasi kaum perempuan muda yang merupakan badan otonom NU itu, Minggu (03/05), menyerahkan bantuan berupa bantuan social seperti sembako kepada warga Desa Jatidowo yang dirasa membutuhkan bantuan ditengah pandemic coronan ini.

Bantuan sosial berupa sembako ini diserahkan Ketua PAC Fatayat NU bersama Kepala Desa Jatidowo, anggota Fatayat NU dan juga melibatkan Babinsa dan Desa Jatidowo.

Disisi lain warga Desa Jatidowo juga menyambut baik kepedulian Fatayat NU yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako di tengah-tengah pandemic virus corona ini. Diharapkan dengan adanya bantuan dari Fatayat NU dapat meringankan beban beberapa penerima bansos yang memang pada kenyataan lapangannya saat ini banyak sekali pihak-pihak yang dirugikan dikarenakan pandemi, seperti kehilangan pekerjaan, sepinya berjualan atau bahkan tidak mendapatkannya pemasukan. Sedangakan seperti yang kita semua tahu bahwa pemerintah juga mengajurkan untuk tetap dorumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?