Perangi Corona, Desa Jatidowo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebanyak 10 petugas penyemprotan hadir dan mendapatkan breafing di Balai Desa Jatidowo. Dihadiri juga oleh Bidan Desa, BABINKHAMTIBMAS serta BABINSA. 10 petugas ini disebar di seluruh wilayah Desa Jatidowo. Penyebaran petugas untuk menyemprot setiap RT ini dilakukan agar penyemprotan bisa dilakukan secara merata.

Aksi memerangi Virus Corona ini difasilitasi alat semprot sebanyak 10 buah dan obat disinfektan yang sudah di sediakan oleh Pemdes. Rencananya penyemprotan ini tidak hanya dilakukan satu hari saja. Namun di rencanakan akan dilakukan sebanyak 5 kali penyemprotan, dengan jadwal pertama hari ini, yakni Kamis, 2 April 2020. Penyemprotan kedua yakni hari Sabtu 4 April 2020. Dilanjutkan hari Rabu 8 April 2020, yang rencananya juga akan dilakukan sesuai dengan komando Bapak Camat serentak se-Kecamatan Rejotangan. Jadwal selanjutnya yakni hari Minggu 12 April 2020, dan yang terakhir yakni hari Rabu 18 April 2020.

Harapan dengan diadakannya penyemprotan diseluruh wilayah Desa Jatidowo dengan disemprotkannya disinfektan di seluruh rumah warga dan setiap sudut wilayah desa dapat mencegah penyebaran Virus Corona. Aksi ini akan terus di lakukan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?