Jatidowo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tahap 4

 

Jatidowo- 13 April 2020, Desa Jatidowo laksanakan penyemprotan disinfektan tahap ke empat di seluruh wilayah desa. seperti yang telah dijadwalkan penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan selama bertahap, yakni dengan total 5 kali penyemprotan.

penyemprotan yang dilakukan hari initetap sama seperti sebelumnya, yakni dengan mengajak setiap perwakilan RT/RW untuk menyemprot wilayah RT dan RW masing-masing. Sebelum meneyemprot, perwakilan dari RT/RW ini berkumpul di balai desa untuk di briefing dan diberikan obat disinfektan yang natinya akan diisi ke alat semprot masing-masing.

upaya ini terus dilakukan dengan memeprtimbangkan wabah vorus corona yang semkain hari menjangkit banyak masyarakat. di Tulungagung sendiri, pasien Covid-19 terus bertambah, diharapkan selain dengan di adaknnya penyemprotan warga terus tetap siaga, dengan cuci tanga, dan tidak bepergian keluar rumah, serta melaporkan ke pemerintah desa jika ada warga setempat yang baru pulang dari luar daerah ataupun luar negeri.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?