Jatidowo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sampai Lima Kali

Jatidowo- Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Desa Jatidowo lakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap bulan Maret-April ini.

Tujuan nya tidak lain yakni untuk memberantas dan mencegah penyebaran virus corona. Penyeprotan dilakukan secara merata kerumah-rumah warga, jalan, dan juga tempat-tempat public seperti masjid, took dan lain sebagainya.

Penyemprotan disinfektan di Desa Jatidowo hari ini merupakan penyemprotan terakhir. Penyemprotan tahap kelima yang dilakukan oleh relawan Covid-19 bersama BABINSA dan BABINKHAMTIBMAS berjalan dengan lancar.

Driharapkan warga tetap selalu waspada dan melaukan anjuran pemerintah, untuk selalu mencuci tangan, dan tidak keluar rumah dan tentunya memakai APD saat keluar rumah.

Di Kabupaten Tulungagung sendiri jumlah pasie positif Covid-19 sudah mencapai 10 lebih, jika hal ini masih diremehkan oleh beberapa pihak maka penyebaran penyakit tetap akan naik. Oleh karena itu mari bersama-sama perangi corona dan selalu jaga imunitas tubuh. Semoga pandemic virus corona ini segera berakhir, dan kita semua dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?