Kecamatan Rejotangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak di 16 Desa

Jatidowo-Dalam Antisipasi penyebaran virus corona atau dengan sebutan covid-19 di Kecamatan Rejotangan, Desa Jatidowo lakukan penyemprotan disinfektan se-rentak dengan 16 edesa lain se-kecamatan Rejotangan.
Dalam mengantisipasi adanya Virus Corona Kepala Desa se-Kecamatan Rejotagan mengadakan kegiatan penyemprotan Disinfektan serentak. Setelah technical meeting yang diadakan di kantor kecamatan kemarin, Jadwal yang sudah ditetapkan dari kecamatan, ialah hari ini yakni Rabu 8 April 2020.
Pelaksanaan penyemprotan serentak ini dilaksanakan di tempat-tempat umum seperti balai desa, rumah rumah ibadah, perkantoran, toko-toko sembako yang selalu di kunjungi warga, pasar pagi dan tempat tempat umum lainnya.


Untuk Desa Jatidowo sendiri penyemprotan disinfektan ini sudah yang ke-tiga kalinya. Wilayah yang disemprot-pun masih sama, yakni seluruh Desa Jatidowo dan tempat-tempat publik lainnya seperti masjid, balai desa dan tempat yang sekiranya masih beroperasi dan dikunjungi oleh masyarakat sekitar.


Kepala Desa Jatidowo Saipul Munip juga tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan masing masing dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan bila ada warga yang mengalami sakit batuk atau pilek serta demam tinggi segera laporkan ke pemerintah Desa agar di teruskan ke pemerintah kecamatan dan segera mendapatkan pemeriksaan secara intensif dari petugas kesehatan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?