Jatidowo Fasilitasi Cuci Tangan di Setiap Masjid dan Musholla Desa

Jatidowo-Selasa tanggal 31 Maret 2020, Pemerintah Desa Jatidowo bagikan total 10 drim/genthong plastik kran untuk masjid dan musholla. Pembagian drim ini di tujukan kepada seluruh masjid dan musholla-musholla yang berada di wilayah Desa Jatidowo. Tercatat kurang lebih ada 10 titik masjid dan musholla yang diberikan fasilitas ini. Fasilitas ini merupakan salah satu aksi cegah virus Corona. Didistribusikannya drim ini bertujuan untuk para warga yang akan melakukan ibadah di masjid/musholla agar melakukan cuci tangan setiap akan masuk dan keluar dari tempat ibadah.

Selain diberikannya drim atau tempat air ini, Pemerintah Desa Jatidowo juga memberikan sabun cuci tangan lengkap agar bisa langsung digunakan oleh seluruh warga tanpa terkecuali. Ditambah ditempelkannya langkah-langkah cuci tangan yang baik dan benar agar para warga senantiasa mencuci tangannya setiap waktu sesuai dengan SOP yang berlaku.

Pemerintah Desa Jatidowo senantiasa berbenah dan mengutamakan warga Desa dalam hal apapun. Semoga bumi kita segera pulih. Ayo perangi virus Corona dengan cuci tangan!

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?